Kegiatan Survei Bencana oleh Mahasiswa UI di Kabupaten Sumedang

Tanggal 9 – 13 November 2023, dalam rangka kegiatan Kadeireka yang berjudul Sistem Mitigasi Geospasial Real-Time Bencana Geologi di Wilayah Kabupaten Sumedang Jawa Barat,  Mahasiswa Geografi UI yang berjumlah 4 orang yang terdiri atas Yosafat, Joses Vinson Claus, Eka Firmansyah, dan Kemas Abel Ramadhan Putra dan juga bersama  Asisten Dosen Geografi UI, Diko Hary Adhanto, melakukan kegiatan survey lapangan terkait bencana yang terjadi di Kabupaten Sumedang, khususnya terkait bencana longsor.

Mengawali kegiatan di hari pertama (9 November 2023), Tim Survey UI mengunjungi kantor BPBD untuk melakukan pemetaan partisipatif bersama untuk mengetahui lokasi longsor spesifik yang pernah terjadi di Kabupaten Sumedang. (mohon foto-foto lokasi dan/atau foto-foto aktivitas tim survey di lokasi)

Kegiatan pada hari kedua,.. tim survey mencari lokasi titik kejadian longsor di desa ?, kecamatan ?  (mohon foto-foto lokasi dan/atau foto-foto aktivitas tim survey di lokasi)

Pada hari ketiga,… tim survey mencari lokasi titik kejadian longsor di desa ?, kecamatan ? (mohon foto-foto lokasi dan/atau foto-foto aktivitas tim survey di lokasi)

Di hari keempat,… tim survey mencari lokasi titik kejadian longsor di desa ?, kecamatan ? (mohon foto-foto lokasi dan/atau foto-foto aktivitas tim survey di lokasi)