MIPA Learderboard: Geosains Terdepan

MIPA Leaderboard merupakan salah satu program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa FMIPA UI. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Pimpinan FMIPA selalu memberikan arahan bahwa prestasi adalah sesuatu yang sangat penting. MIPA Leaderboard adalah wadah pengumpulan dan pendataan prestasi mahasiswa MIPA yang dikumpulkan secara kolektif oleh BEM dengan bantuan Himpunan Mahasiswa Departemen. Pendataan prestasi ini akan diajukan ke pihak Fakultas untuk didata, direkap dan diarsipkan.

MIPA Leaderboard diadakan per tiga bulan sekali atau pertriwulan. Jumlah prestasi mahasiswa dari setiap departemen di FMIPA UI akan dihitung. MIPA Leaderboard ini berbentuk seperti klasemen antar departemen, tujuannya untuk menambah semangat mahasiswa dalam berprestasi demi membanggakan nama departemen dan FMIPA UI.

Departemen Akademis HMGS selalu menuansakan perlombaan dan mendata prestasi mahasiswa Geosains dengan teliti. Alhamdulillah semua prestasi mahasiswa Geosains berhasil terdata, dan Geosains saat ini menjadi penyumbang prestasi terbanyak di 2021 khususnya di triwulan pertama ini, di lingkup FMIPA UI.